Saat ini telah banyak beredar mouse alias penggerak kursor untuk komputer yang menggunakan teknologi optik. Namun diantara sekian banyak mouse yang ada, Microsoft menciptakan mouse teknologi terbarunya yang mengadaptasi teknologi bluetooth, jadi mouse ini tidak memiliki kabel yang terhubuung dengan komputer. Microsoft menciptkan mouse ini dengan berbagai kecanggihannya yang memukau kitta, diantaranya
mouse ini bisa digunakan hingga jarak 30 M dari komputernya, sehingga kita dapat menggunakanya dengan nyaman ketika sedang melakkan presentasi dilayar lebar.

Lalu ada lagi kecanggihan mouse ini memiliki tombol autosense untuk masuk ke menu favorit atau memutar MP3 player hanya denga sekali goyangan tangan saja. Jadi kta dapat dengan mudah memutar lagu favorit kita. Blutooth mouse juga dilengkapi dengan fingerprint test yang menjadikannya aman dari tangan pencuri, karena mouse akan memindai sidik jari pemilik saja yang bisa menggunakanya. Apabila ada sidik jari orang asing yang belum terdaftar maka jangan harap orang tersebut bisa menggunakannya.